Kamis, 03 Desember 2009

AZ-ZAHRO’ SUMBER MULIA – PESANTREN QOLBUN SALIM MENERIMA AGEN BARU DI SELURUH NUSANTARA

Kami, adalah produsen dari berbagai produk berbasis herbal murni kualitas unggulan dari berbagai Negara yang kami olah bersumber dari khasanah keislaman, baik Firman Ilahi, Sabda Nabi, riwayat para pewaris Nabi (Ulama) yang mendalami pengobatan Islami, serta ditambah dengan berbagai referensi dari para pakar kesehatan modern.
Diantara berbagai produk tersebut adalah :

1. KAPSUL JINTAN HITAM (HABBATUSSAUDA) Merk “TERAPI”
Tersedia dalam 4 bentuk kemasan :
1. Kapsul Serbuk Biji Jintan Hitam / Habbatussauda Plus “Terapi” (Rp. 25.000 isi 70 kapsul)
2. Kapsul Minyak Jintan Hitam / Habbatussauda Plus “Terapi” (Rp. 45.000 isi 70 kapsul)
3. Minyak Tetes Jintan Hitam “Terapi” (Jenis Habasyi Plus) (Rp. 25.000 isi 60 ml)
4. Instan Jintan Hitam “Terapi” (Rp. 18.000 isi 100 gram dan Rp. 10.000 isi 50 gram)
Keterangan : Minyak Jintan Hitam ini murni impor dari Mesir (Habasyi) & sekitarnya, merupakan jenis terbaik karena dibudidayakan secara alami, tidak menggantungkan pestisida yang membahayakan kesehatan. Disamping itu ada juga yang diimport dari Arab dan sekitarnya, inipun termasuk jenis terbaik, karena karakter tanah yang lebih kering juga mempengaruhi kualitas Biji Habbatus sauda dan produk turunannya.
Kandungan : Kristel Nigelon Dan Arganin, Asam Lemak, Karoten, 15 Macam Asam Amino, Protein, Karbohidrat, Berbagai Macam Mineral, Seperti Kalsium, Sodium, Potasium, Magnesium, Selenium, Zat Besi, Serta Vitamin A, B1, B2, B6, C, E Dan Niasin. Saponin, Minyak Atsiri/Volatil, Linolenat (Omega 3), Linoleat (Omega 6), Oleat (Omega 9), Sterol, Alkaloid dll
Khasiat Jintan Hitam Habasyi : Meningkatkan Stamina & Daya Tahan Tubuh, Mengontrol Tekanan Darah (Darah Tinggi & Rendah), Anti Radang, Bakteri, Neuradermitis, Asma, Perbaiki Sistem Pencernaan & Pernafasan. Penyeimbang Hormon, Bersihkan Racun Dalam Tubuh. Perlambat Penuaan Sel Tubuh. Cegah Penyumbatan Pembuluh Darah, Stroke, Migrain, Jantung, Impotent, Diabetes, Kolesterol, Asam Urat, Rematik, Alergi, Paru-Paru, Batu Ginjal, Tumor , Tingkatkan Daya Ingat Dan Konsentrasi, Tingkatkan ASI, Melancarkan Haid & Tingkatkan Kesuburan Wanita & Banyak Khasiat Lainnya

2. KAPSUL MINYAK ZAITUN “Terapi” (Rp. 25.000 isi 70 kapsul)
Rosululloh SAW bersabda : “Konsumsilah Zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut karena minyak zaitun diambil dari pohon yang penuh berkah” (HR. Imam At-Turmudzi)
Keterangan : Minyak Zaitun ini murni Import & dari jenis terbaik, karena dibudidayakan secara alami, ditanah yang kering dan rendah kadar airnya sehingga mempengaruhi kualitas minyaknya, dan budidayanya tidak menggantungkan pupuk pestisida yang membahayakan kesehatan serta dipress cool dengan tehnologi Canggih di Spanyol
Kandungan : Asam Lemak Tak Jenuh, 5 % Protein, Berbagai Jenis Vitamin Yaitu Vitamin A, B, C, D, Bebas Kolestrol Dll
Aturan Pemakaian : Diminum : Untuk Atasi Gangguan Syaraf, Infeksi Mata Dan Persendian, Obati Demam, Luka Infeksi, Keracunan, Mengeluarkan Cacing, Atasi Gangguan Pencernaan (Diare Dll), Meredakan Batuk, Menurunkan Kadar Kolestrol Jahat, Menjaga Kualitas Jantung, Menguatkan Lambung, Mengartasi Gangguan Liver (Hati) Dan Organ Dalam Lainnya, Mengontrol Tekanan Darah, Mencegah Pertumbhan Sel Kanker Dan Tumor. Menghaluskan & Mencerahkan Wajah Dan Kulit Tubuh. Dioleskan : Gatal-Gatal, Herpes, Luka Bakar, Haluskan Dan Cerahkan Kulit dan Wajah Dll Dan Berdasar Pengalaman Konsumen Masih Banyak Khasiat Lainnya

3. HABBAKURMAD “TERAPI” (Perpaduan bahan herbal kualitas unggulan : Habbatussauda Habasyi, Sari Kurma dan Madu Murni pilihan) (Rp. 25.000 isi + 150 ml)
Dengan Komposisi bahan herbal unggulan yang direkomendasikan Al-Qur’an & hadits untuk dikonsumsi, yakni : Habbatussauda (Jenis unggulan Habasyi), Sari Kurma & Madu Pilihan. Apalagi Tidak mengandung bahan pengawet / pewarna kimiawi yang membahayakan Tubuh. Menjadikan Habbakurmad terapi ini sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari terutama anak diusia pertumbuhan, karena berguna untuk meningkatkan imunitas (daya kekebalan tubuh), kecerdasan, detoksifikasi (pengeluaran racun / zat-xat yang merugikan dari dalam tubuh) & Menjaga kualitas darah & Meningkatkan HB & Trombosit darah (cocok untuk penderita Tifus & Demam Berdarah), serta menjaga kesehatan tubuh secara alami.
.
4. INSTAN JAHE MERAH ALA WEDANG POKAK “TERAPI” (Rp. 15.000 isi 12 Sachet)
Minuman Kesehatan Alami, Tanpa Pengawet & Pewarna. Segaar, Nikmat & Menyehatkan… Bulktikan..! Bisa dibuat wedang sendiri, dicampur Kopi, Susu & Jamu udekan…
Komposisi : Jahe Merah, Ginseng, Madu, Jintan Hitam, Mahkota Dewa, Secang, Gula Aren & Tebu, dan rempah-rempah berkualitas lainnya.
Khasiat : Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Perut Kembung, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Demam, Sulit BAB, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Asam Urat, Rematik, Kolestrol, Darah Tinggi, Menambah Stamina, Gairah, Segar & Hangatkan Badan, Melek Malam, Masuk Angin, Mabuk, Pusing, Mual, Capai, Loyo Dll

5. MADU TERAPI KECANTIKAN (1 paket madu & minyak berkah Rp. 75.000) : Diramu menurut resep ulama ketabiban Timur Tengah yg terkenal kecantikan wanitanya. Ramuan madu dan herbal unggulan yang direkomendasikan Al-Qur’an untuk dipergunakan kaum Muslimin ini, diramu berdasar salah satu Kitab karangan Ulama Timur Tengahi berfungsi meregenerasi sel kulit & wajah, menjadikan pori-pori kulit semakin mengecil sehingga kulit & wajah akan lebih halus, kencang dan cerah. Sehingga kulit dan wajah anda akan nampak bercahaya, berseri, cerah memerah menampakkan aura kecantikan & kecemerlangannya secara alami.

6. MADU TERAPI JRENG (KEJANTANAN) (Rp. 70.000 isi 300 ml) Dengan Komposisi ramuan yg pas & bahan berkualitas : Madu murni pilihan, Habbatussauda’ Habasyi dan herbal berkualitas lain. Resep ini juga diambil dari kitab karangan Ulama Timur Tengah, Insya Alloh Madu ini Cocok Untuk Para Pekerja & Pemikir Keras & Pendamba Keturunan, Berguna Untuk Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh, Meningkatkan Vitalitas, Seksualitas & Kesuburan Sperma Pasutri

7. MADU TERAPI KESUBURAN (Pria & wanita) (Rp. 70.000 isi 300 ml) : Madu ini diramu secara khusus untuk meningkatkan kualitas sperma, menambah kesuburan pasutri & kandungan Istri. Ramuan ini berbahan dasar herbal murni dari berbagai Negara yang diadopsikan pada madu khusus. Insya Alloh banyak pasangan yang telah membuktikan khasiat dari bahan-bahan herbal tersebut. Disamping itu khasiat yang lainnya berdasar pengalaman konsumen, bisa mengurangi penyakit pegal linu, kolestrol, asam urat dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh serta detoksifikasi (pengeluaran racun sumber penyakit dari dalam tubuh)

8. MADU TERAPI SAKIT ASMA (Rp. 70.000 isi 300 ml) : Dengan Komposisi ramuan yg pas & bahan berkualitas : Madu murni pilihan, Habbatussauda’ dan herbal berkualitas lain. Ramuan ini juga diambil dari kitab karangan Ulama Timur Tengah, Insya Alloh Madu ini Cocok Untuk Para Pekerja & Pemikir Keras, Berguna Untuk Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh, Serta Mengobati Penyakit Asma.

9. MADU TERAPI ALAWI (Rp. 70.000 isi 300 ml) : (Untuk Tingkatkan Kecerdasan & Sistem Kekebalan Tubuh / Imunitas: Dengan komposisi yang pas yang memuat 3 bahan utama dari berbagai Negara yang direkomendasikan Al-Qur’an yakni : Madu asli istimewa, Habbatussauda, Olive Oil, serta ditambah herbal berkualitas lain yang diresepkan Sayyidina Ali & Imam As-Syafi’i yang mana keduanya adalah gudang ilmu dan terkenal akan kecerdasannya, maka Insya Alloh ramuan madu terapi Alawi ini akan mensupport daya tahan tubuh anak dan orang dewasa serta menjaga dan meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.. Cocok Untuk Orang Yang Mendambakan Kecerdasan Terutama Anak Di Usia Pertumbuhan, Demikian Pula Untuk Menjaga Daya Ingat & Konsentrasi Para Pelajar, Santri, mahasiswa, Guru, Dosen, Pengusaha, Pejabat & Para Pemikir Keras Lainnya.

10. MADU TERAPI ANTI PENYAKIT KRONIS (Rp. 70.000 isi 300 ml) : Paket Madu Terapi ini merupakan usaha untuk memudahkan Manusia Menjaga kesehatannya menurut resep warisan Rosululloh SAW. Dalam Kitab Zaadul Ma-ad Fi Hadyi Khoiril ‘Ibad diterangkan bahwa Rosululloh setiap bangun tidur selalu minum madu yg dilarutkan dg air sebelum makan apapun.
Apabila madu tersebut dilarutkan dg air berkah ini (sebagaimana kriteria air yg diresepkan Nabi Muhammad SAW tersebut yang dikemas secara paket dengan madu), maka akan berkhasiat sebagai obat yang menyembuhkan segala penyakit dan mencegahnya dari serangan wabah penyakit yang kronis.
Diriwayatkan secara marfu dalam Sunan Ibnu Majah dari Imam Abu Huroiroh, beliau bersabda:
من لعق العسل ثلاث غدوات كل شهر لم يصبه عظيم من البلاء
“Barangsiapa meminum madu (Dicampur Air berkah seperti dalam kemasan ini), tiga kali setiap bulan, maka dia tidak akan terkena wabah penyakit berat / kronis (yang membahayakan)”. (HR. Ibnu Majah)

11. MADU TERAPI (Rp. 20.000 isi 150 ml dan Rp. 90.000 isi 1 Kg): Bisa dijadikan bahan terapi gurah, pengobatan aneka penyakit, kejantanan, kecantikan dll.
Madu murni pilihan, Tidak mengandung bahan kimia apapun. Cocok untuk orang yang mendambakan kesehatan, kecantikan & kecerdasan secara alami & menjaga kesehatan anak usia pertumbuhan. Untuk kebugaran & kesehatan tubuh, caranya: Ambil madu 1 sendok makan, tambahkan air hangat, campurkan. Minum pagi hari sebelum makan apapun dan sore hari secara rutin, (boleh ditambah kuning telur dan instan / kapsul Jinten Ireng) Untuk anak-anak kurangi takarannya
Dari Ibnu Abbas Ra Dari Rasulullah SAW : ”Kesembuhan Dari Penyakit Itu Dg Melakukan Tiga Hal : Berbekam, Minum Madu Dan Dibakar Dg Besi Panas. Tetapi Aku Melarang Umatku Membakar Dg Besi Panas”. HR. Shahih Bukhari. Menurut Nabi SAW, Rumah Yg Didalamnya Terdapat Madu, Maka Para Malaikat Akan Memintakan Ampun Untuk Penghuninya. Kalau Diminum Maka Alloh Mengeluarkan Seribu Penyakit, Dan Bila Ia Meninggal Sedang Didalam Perutnya Masih Ada Madu, Maka Dia Tidak Akan Terkena Api Neraka (Tashiilun Naafi’ Hal. 22). KHASIAT : Bersihkan Jantung, Hati, Kotoran Di Urat, Usus, Saluran Cerna, Bantu Urai Makanan, Sakit Perut, Kembung, Mual, Cegah Radang Usus. Lancarkan Seni, Infeksi Kandung Kemih, Menjernihkan Mata, Menjaga Kesehatan Gigi, Gusi, Tenggorokan, Saluran Pernafasan Dan Pencernaan, Obati Sakit Gigi. Dioleskan Daging Segar, Insya Alloh Bertahan 3 Bulan. Dicampur Air Mawar Obati Gigitan Binatang Berbisa. Hilangkan Ketombe, Suburkan Rambut, Memperindah & Berkilau, Conditioner Rambut, Atasi Kerontokan. Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Obati Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Rematik, Arthritis (Radang Sendi / Encok) Sariawan, Pilek, Napas Bau, Sakit Kepala, Sinusitis, Kelelahan, Kanker, Kegemukan, Influenza, Cegah Penuaan, Sulit Tidur, Antibiotika Bagi Pengidap Kanker, Dan Sembuhkan Efek Samping Obat, Turunkan panas. Percepat Regenerasi Sel Tubuh, Tingkatkan Hormon, Obati Mandul, Subur Kandungan, Nafsu Makan Dll. Sangat baik dikonsumsi ibu hamil agar bayi terhindar dari cacat pembuluh syaraf, Demikian Juga Baik Untuk Bayi Yang sudah makan Selain ASI. Untuk Kecantikan, Kencangkan Dan Haluskan Wajah & Kulit Bisa Dibuat Aneka Terapi Seperti Mandi Madu, Masker, Mandi Untuk Kulit Berkilau, Scrub, Toner Kulit, Jerawat, Infeksi Kulit, Aneka Luka Luar Dan Pembersih Wajah DLL.. KETERANGAN LEBIH DETAIL, dapatkan buku “MADU : UNTUK ANEKA TERAPI (PENGOBATAN PENYAKIT, KECANTIKAN, VITALITAS & SEKSUALITAS)” memuat aneka terapi dg madu baik dosis, resep campuran& penggunaannya

Semua Produk-Produk Diatas Diramu Oleh Ahli Terapi Gurah & Pengarang Buku "Panduan Pengobatan Gurah" Berdasar Resep Nabi & Ulama Ketabiban & Ditambah Barokah Do’a, Semoga Semakin Berkhasiat, Amin.

Info pemesanan dan pengiriman hubungi M.Jamiluddin Aziz di 085851196878 / 031-71194318. Dan untuk yang berminat jadi agen kontak no diatas, diskount khusun bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar