Rabu, 02 Desember 2009

PAKET PANDUAN TERAPI BEKAM / HIJAMAH / CANDUK ( BUKU + VCD + PERALATAN TERAPI NYA )

Terapi bekam atau dalam istilah arabnya dikenal dengan "hijamah", adalah jenis terapi yang bersumber dari wahyu. Dikala Nabi melakukan Isro' Mi'roj, para penghuni langit (para malaikat) dan makhluk lainnya, menyarankan Nabi untuk melakukan terapi hijamah, sebab terapi ini adalah terapi terbaik yang telah dilakukan semenjak para nabi-nabi terdahulu.
Hasil analisa seorang peneliti dari Jerman pun menguatkan hal tersebut, menurut peneliti tersebut, terapi bekam khasiat dan efektifitasnya 10 kali lebih baik dibanding akupunktur, apalagi pemijatan dll.
Hal ini bisa dimaklumi, sebab dengan pengeluaran darah kotor yang menjadi sumber penyakit (lewat hijamah / bekam), maka berbagai penyakit yang muncul akibat darah kotor tersebut secara meyakinkan akan hilang pula. Kelebihan lainnya adalah, karena sumber penyakit sudah dikeluarkan, maka seseorang dimungkinkan bisa terjangkit penyakit yang sama akan membutuhkan waktu yang lama seiring produksi darah kotor dalam tubuh.
Hal ini berbeda dengan tekhnik pemijatan dll yang sifatnya hanya melancarkan aliran darah kotor / beku / kurang lancar yang juga menjadi sumber penyakit. Karena tekhnik ini hanya melancarkan, tanpa pengeluaran, maka sumber penyakit tersebut tetap berada dalam tubuh, hanya saja keberadaannya telah menyebar sehingga rasa sakit disatu titik tubuh akibat pembekuan darah pun akan ikut hilang pula. Akan tetapi karena darah kotor tetap berada dalam tubuh, maka dalam waktu yang tak lama penyakit yang sama akan muncul kembali seiring terkumpulnya darah kotor tersebut apalagi bertambah kuantitasnya pula.
Hal inilah yang menjadikan tekhnik pengobatan dengan metode hijamah / bekam / canduk merupakan tekhnik terapi yang sangat baik, efektif dan teruji secara nyata dalam sejarah perjalanan kehidupan umat manusia. Ini dibuktikan dengan saran para malaikat kepada Rosululloh untuk memerintahkan umatnya agar berobat dengan hijamah / bekam. Apalagi Rosululloh sendiri dalam riwayat kesehatan beliau, sering menggunakan terapi ini, termasuk sehabis beliau berusaha diracuni oleh seorang wanita yahudi. Bahkan beliaupun menjelaskan dalam satu haditsnya, bahwa satu titik hijamah tertentu bisa menyembuhkan lebih dari 72 jenis penyakit. Luar biasa bukan?

Oleh karena itu, untuk memudahkan masyarakat yang ingin megetahui terapi hijamah secara lebih mendalam, baik teori, proses & manfaat terapi hijamah, titik-titik tubuh yang perlu dibekam sesuai dengan jenis penyakitnya, waktu-waktu terbaik untuk hijamah, peralatan lengkap untuk hijamah serta amalan penunjang untuk terapi hijamah dll. Maka kami juga menyediakan paket panduan terapi ini berupa buku panduan yang membahas hal-hal tersebut diatas ditambah dengan poster besar anatomi tubuh manusia yang menggambarkan titik-titik hijamah dalam tubuh secara lengkap dan jelas serta dilengkapi pula dengan VCD praktek panduan bekam dengan visualisasi yang terang dan gamblang serta ditambah dengan peralatan terapi bekam yang berkualitas secara lengkap. Insya Alloh dengan mendalami paket perangkat ini, anda akan bisa praktek bekam secara langsung untuk mengantisipasi & meminimalisir terjangkitnya penyakit yang membahayakan bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekelilingnya.

Bagi yang berminat mendapatkan paket lengkap & berkualitas ini, kami persilahkan anda memilikinya dengan mengganti biaya secara keseluruhan hanya Rp. 500.000. (luar Jawa tambah ongkos kirim). Transfer perbankan via BCA di nomer rekening 7900167231 an. Jamiluddin Aziz. atau Rek BRI Britama No Rek. 3183-01-000019-50-5 an. M. Jamiluddin Aziz. Informasi pemesanan dan pengiriman hubungi 085851196878 / 031 71194318.