Selasa, 01 Desember 2009

PAKET PENTING UNTUK PRAKTISI PENGOBATAN YANG LAYAK DIMILIKI

Kami menyediakan paket panduan pengobatan yang insyaAloh dibutuhkan semua kalangan baik untuk menambah wawasan maupun sebagai sumber rujukan untuk menmbah keahlian bagi praktisi pengobatan. Paket tersebut memuat :
1. Panduan Pengobatan Gurah (Buku + VCD + Ijazah pengamalan dari kami sebagai penulisnya). Buku ini berisi tekhnik penggurahan, resep, dosis, peralatan dan waktu penggurahan dll.
2. Panduan pengobatan bekam (Buku + VCD + Poster besar & lengkap titik-titik pembekaman diseluruh tubuh disesuaikan dengan penyakitnya )
3. Tekhnik mendiagnosa penyakit pasien dari Lidah, Mata, Kulit & Telapak tangan (terdiri dari Buku + VCD)
4. Aneka Resep Herbal tiga negara adidaya (dalam bidang pengobatan alternatif)

Ke empat buku tersebut layak dimiliki oleh masyarakat umum sebagai penambah wawasan dan mengantisipasi penyakit sedini mungkin serta melakukan pengobatan dengan ketiga metode tersebut seukuran kemampuan yang dikuasainya. Apapun alasannya, pencegahan dan pengobatan sedini mungkin jauh lebih baik.
Apalagi bagi pihak-pihak yang menginginkan terjun didunia ketabiban, maka paket ini sangat perlu untuk dimiliki

Dengan panduan yang lengkap, visualisasi yang jelas lewat VCD, maka akan menambah keyakinan dan keahlian anda untuk membantu sesama.

Harga keempat paket lengkap tersebut Rp. 450.000. (Luar jawa tambah ongkos kirim sevcukupnya) Berminat ?
Transfer ke Rek BCA kami di No Rek. 7900167231 an. Jamiluddin Aziz atau Rek BRI Unit Dukun No Rek 3183-01-000019-50-5 an M. Jamiluddin Aziz. Informasi pemesanan dan pengiriman Hub : 085851196878 / 031-71194318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar